™.::•AmMar's bLoG•::..™ Welcome to My Blog. SELAMAT MEMBACA DAN JANGAN LUPA UNTUK MENGISI KOMENTAR DI ARTIKEL YANG ADA. TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA.... email : muammar_iz@yahoo.com ™.::•AmMar'S bLoG•::.™: The Strike of The Match : Aku dan Kekar

Sabtu, 27 Juni 2009

The Strike of The Match : Aku dan Kekar

Cerpen Original by : ~AmmAR~®

Perkenalkan namaku adalah Rizky, di dalam teman-teman ku aku di juluki "The Strike Of The Match". Kalian pasti tidak
mengerti mengapa aku di juluki seperti itu, di dalam kalimat Tersebut terdapat kata "Match", kata "Match" itu menunjukkan
permainan Sepak Bola. Mengapa aku di juluki seperti itu ???? Aku di juluki seperti itu karena aku dapat mencetak gol sebanyak-
banyaknya dalam permainan tersebut bahkan dalam waktu yang cepat (bukan Sombong ya...:P). Mengapa aku dapat mencetak gol
sebanyak-banyaknya dalam waktu yang cepat ??? ikutilah terus Cerita ini dari awal sampai akhir.

Di mulai pada saat itu, di saat aku menjadi bual-bualan teman-temanku yang badannya lebih besar dariku. Aku hanya
menjadi pembantu (kacung) dalam permainan bola yang saat itu sedang mereka mainkan, Jika aku tidak menuruti perintah mereka
bonyoklah seluruh badanku. Sampai saat itu ada satu temanku yang baik hati, mungkin karena dia merasa kasihan kepadaku ia pun
mengajariku bermain bola dengan sangat baik, temanku itu bernama Kekar,walaupun namanya seperti itu tetapi orangnya tidak
sekekar apa yang kalian bayangkan, tetapi ada satu keistimewaan dari temanku yang satu ini. Umpan yang akurat yang di
berikannya dalam permainan bola sangat lah menakjubkan, umpannya dapat menipu pemain lawan tetapi dapat di terima dengan
mudahnya oleh temannya, bukan hanya itu tendangan bebasnya pun dapat melewati pagar lawan setinggi apapun. Walaupun begitu
temanku yang satu ini tidaklah sombong.

Temanku kekar mengajariku men-Dribble bola, menendang bola dengan baik baik tendangan bebas maupun operan, bahkan dia
mengajariku bagaimana caranya memberikan umpan yang baik dan menendang bola dalam tendangan bebas dengan sempurna. Walaupun
aku tidak dapat mempraktekannya dengan sempurna tetapi aku tidak boleh patah semangat, aku terus mempraktekannya hingga suatu
hari aku pun dapat mempraktekan apa yang diajarkan oleh kekar dengan baik dan sempurna.

Kekar berpesan kepadaku, "Kamu tidak boleh sombong dalam bermain bola dan janganlah kamu sekali2 Ria dalam bermain
bola, Bermain bola ya bermain bola, bermain bola bukanlah cara untuk engkau membalaskan dendammu dengan lawan, dan juga
sebaiknya engkau tidak menyimpan dendam dalma bermain bola agar engaku dapat mendapatkan banyak teman, dan juga jangan lupakan
teman yang paling engkau banggakan yaitu "BOLA".

Akhirnya saat itu Kekar mengajakku untuk menandingi anak2 yang membuatku menjadi bonyok untuk bermain bola.

Saat itu anak2 tersebut malah mengolok-ngolokku dengan berkata, "Hah kacung kelas teri dan si Cungkring menandingi
kita bermain bola...???? hahahahahahahahahahaha".

"Kau tak usah banyak omong, langsung saja kita tanding 5 lawan 2 pun boleh". Ujar Kekar

Anak2 itu pun menjawab, "Baiklah kalau itu maumu aku tak menanggung jika kakimu bengkak2 selesai bermain bola ini".

Bulu kudukku pun berdiri mendengar perkataan ini, namun kekar menenangkanku.

Pertandingan pun di mulai dengan kekar sebagai kiper sekaligus gelandang dan aku sebagai striker dan bek. Kerja sama
satu dua selalu kami praktekkan bahkan tidak dapat di patahkan oleh musuh. Hingga kedudukan 4-0 aku tidak merasa kelelahan
karena kerja sama aku dan kekar. Hingga waktu pun berjalan aku dan kekar kewalahan sehingga kedudukan menjadi 5-5. Sampai
pada saat itu musuh melakukan Handsball dan terjadilah tendangan bebas, waktu tinggal sedikit, aku pun di tunjuk sebagai
eksekutor karena kaki kekar terluka. Semua perasaan tercampur saat itu namun dengan kejelian dan nasihat dari kekar aku pun
dapat mencari celah lawan. Tendangan Kencang pun ku tembakkan dan..........membentur mistar gawang, namun kekar menyambut
bola muntahan tersebut dengan kaki kirinya dengan tendangan yang kencang layaknya Sniper dan...............GOL....!!!!!!!

Kebahagiaan pun terpancar dari kami dan akhirnya aku di akui oleh anak2 tersebut bahwa aku memang hebat, aku pun
menasihati anak2 tersebut seperti nasihat kekar, hingga anak2 itu menyadari perbuatan mereka. Aku dan kekar pun akhirnya
bergabung bersama mereka sejak itulah aku di juluki "The Strike of The Match".

Hak Cipta Di lindungi
original by :~AmmAR~®


2 komentar:

Anonim mengatakan...

keren banget cerpennya...^_^...V jadi pengen beli komiknya...salam D3pd

~Ammar~ mengatakan...

@dykapede ini bukan komik mas, ini Cerpen asli buatan saya...Salam kenal ya...

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates